Senin, 24 September 2007

Bersama kita maju

Kami selalu ada bagi mereka yang ingin menyiapkan masa depannya untuk lebih maju. Multi kompetensi kami sajikan, mulai dari kompetensi mengelola sumberdaya alam hayati untuk kehidupan umat, kompetensi aplikasi ilmu pengetahuan dan teknologi sampai dengan desain dan grafika semuanya ada untuk anda. Kami kaji ilmu dan keterampilan dalam suasana kekeluargaan dengan kesejukan dan kenyamanan alam gunung Ciremai. Mari, bersama SMK Negeri 1 Kuningan kita maju ....

10 komentar:

Niadi Media mengatakan...

http://www.mybloglog.com/buzz/members/smk_yamsik/

dieka sevenfold mengatakan...

pak menurut saya keamanan di smk 1 kng harus lebih ditingkatkan karna kan lokasinya terbuka jadi sangat mempermudah siswanya untuk bolos sekolah.mhon pak di perhatikan,,,

Wong Grage mengatakan...

Aku Bangga Menjadi Alumni SMKN 1 Kuningan. Walaupun aku dulu sering dihina oleh siswa dari sekolah lain sebagai anak sekolah maculah,bau lumpur,bau tahi sapi dan sebaginya. Tapi kini aku merasakan kenikmatan dari Ijazah yang dikeluarkan oleh SMKN 1 Kuningan dengan diterima sebagai seorang PNS.
TERIMAKSIH YANG TAK TERHINGGA, buat Ibu Yani yang senantisa gigih mengajarkan ilmu peternakannya, pa Joko Sunarya teorinya 3B dan 3A gampang diserap, pa wijanarko yang kocak penuh wibawa,pa Toto Mimayasa kajenkeun hese ngitungna,ngan sono bae ka jalma etamah,Ibu Aam yang cerewet tapi elegan terimaksih bu kata-katamu penuh filosofi,pa djajat kumismu masikah lebat seperti rimba raya terimaksih ya atas Informatika Pertaniannya sekarang aku bisa Chating dan ngenet gara-gara engkau,buat pa Ugi terimaksih atas usahamu memperjuangkan untuk beasiswaku.Pa Didin yang senantiasa memberi motivasi didalam OSIS dan Paskibra kini anak-anak binaanmu terpakai oleh Kepolisian,TNI, dan Dinas Pemerintahan.Pa Yusuf dan pa Aa sekarang alhamdulillah kita masih bugar pa,pa latief yang alhamdulillah kita senantiasa bertemu teruskan da'wah mu sampai hayat berakhir.Pa surahim kesederhanaanmu yang sangat menajubkan. Pa chundori yang cool, Calm,Confident bagaimana pa tambak dan INKAInya.Teh Anah yang mengenalkan aku pada komunitasnya. Teriring salam hormat juga buat Bapa Odang kusmayadi,Ibu wastilah,Ibu Sukarsih,Bapa jaja suteja,bapa Dadang,Bapa Haryono,Ibu Tutin,Ibu Teja,Ibu lilis bapak Toto Widi,Bapa Wasra, Bapa Sumanda.Sekali lagi Haturnuhun, tanpa jasa kalian aku mungkin tidak pernah menikmati manisnya dunia.BRAVO SMK NEVER
dari Alumni Bd. Ternak Tahun 2000 ( Adi Wihardi )

galih cuy mengatakan...

Kesuksesan Anak Kencleng
Nama saya galih prayitno jurusan perikanan yang di kenal 7 setan.meskipun waktu dulu saya anak nakal tapi alhamdulilah saya sekarang sudah berkerja di loka riset Pemulyaan dan teknologi perikanan air tawar sukamandi Departemen Kelautan Perikanan. Terima kasih untuk semuanya terutama kepada pak somadi nu pernah nonjok perut kuring di lapangan upacara. Abdi pesen kasadayana mendingan jadi jalma kenceleng heula trs sukses dari pada bageur heula jadi kenceleng.
Kanggo ka budak 7 setan iraha urang kumpul teh hayu urang tobat,urang oge ayeuna tos tobat
salam dari galih alumni 06.

Yoza_kie mengatakan...

Ass....
Sya siswa dri sLh 1 SMP d.kningnd..rncna ny,sya brkeingnand untk mnrusknd skolh d. SMKN 1 KUNINGAN...clou boLeh tau...kurikLum untk jrusn grafika tuh,phakh mnyankut dsainer mode n textiLe,,,bkan hny gmbr ctax-sblon zha..
Sya mhond pnjLasn ny..
Wsllm..

DiarySahabat mengatakan...

kimsoe
i love u...

viradya mengatakan...

Ass,,
saya siswa smp yang berniat bersekolah di smkn 1 kuningan tetapi saya belum paham tentang jurusan2 yang ada di smkn 1 kuningan rencana sya mw msk jurusan grafika,,,
apakah bisa jelaskan kpd saya tentang jurusan tersebut,,,,
trima kasih sblumx,,
wass...

Sahrul mengatakan...

Sahrul si Isfir....
Sekolah di SMK N 1 Kuningan itu sangat membanggakan hati saya, apalagi yang membuat saya jadi mandiri dan selalu hidup dengan apa adanya itu karena saya sekolah disini, Saya asli bukan orang kuningan, tapi saya aslinya orang jawa tengah(pesisir perbatesan jawa barat dan jawa tengah), tp itu semuah tidak memudarkan semangat saya untuk belajar di SMK N 1 KNG ini, selama tiga tahun sekolah disini, saya tinggal di Asrama PUTRA, tepatnya di pengkeureun SMK 1 KNG" ska ingt klw lg ngelamun,, makan nangka bersama teman2 Asrama,, seruuuuu pisaaaaaan,,,,, bwt tmn2 Asrama angkatan 2008,,,,, beu mam nangka bersama deui! ha,,hayy,, ntong bebeja ka PAk IRIN (Penunggu Asrama). ha,,,ha,,,ha,,,

aziz mengatakan...

asalamualaikum.....
wa bazay...puncak

aziz mengatakan...

asalamualaikum..

by...bazay poencak...alumnus 2007